cara membangun rumahCara Membangun Rumah Dengan Hasil Keja Sendiri ialah suatu yang menjadi keinginan dan impian semua orang baik muda maupun tua. dimana rumah merupakan daerah yang wajib di miliki, alasannya ialah tanpa sebuah rumah hidup akan menjadi tidak tenang, di bandingkan dengan rumah kontrakan meskipun ukuran rumah nya besar dan mewah namun tetap saja status nya ngontrak yang di kantongi cuma hak pakai yang suatu dikala kalau sudah tiba waktunya maka kita akan keluar dari rumah tersebut beda dengan rumah pribadi meskipun kecil tetapi itu ialah milik sendiri, lebih nyaman bukan. namun membangun rumah bukanlah perkara yang mudah kalau di lihat dari sudut pinansial. butuh pengorbanan akan dana yang besar untuk mampu membangun sebuah rumah perlu ketelitian dan rencana yang matang semoga semua rencana dan keinginan pada rumah tersebut mampu tercoper dengan baik.
Berbeda dengan orang kaya yang mempunyai uang yang banya membangun rumah bukan lah hal yang sulit bagi orang kaya alasannya ialah mempunyai pinansial yang cukup bahkan melimpah ruah, namun pada orang menengah ke bawah yang pinansial nya jauh dari kata cukup, membangun rumah merupakan hal yang sangat sulit dimana penghasilan yang hanya cukup untuk makan sehari - hari harus di bagi dengan cita- cita membangun rumah. namun kalau kita mengerti tehnik nya maka semuanya akan indah
pribadi saja tanpa banyak basa kedaluwarsa kali ini dekorasi rumah minimalis akan membagikan bagaimana cara membangun rumah dengan hasil kerja sendiri yang jauh dari kata cukup.
hal yang harus dilakukan ialah :
  1. berdoa kepada allah swt karna tanpa berdoa semua nya akan menjadi hampa dan tidak bermakna.
  2. bulatkan tekad dan keinginan untuk membangun sebuah rumah yang nyaman
  3. mengumpulkan materi bangunan yang di butuhkan untuk membangun sebuah rumah.  
  4. menentukan hari baik untuk membangun sebuah rumah
Dalam mengumpulkan materi bangunan tentu akan memakan biaya yang lumayan besar, dengan penghasilan yang pas pasan kita harus mampu memenej keuangan antara kebutuhan dan keinginan, dari uang yang pas pasan tersebut kita harus menyisihkan 1/4 dari penghasilan tersebut untuk membeli materi bangunan, begitu seterusnya hingga materi bangunan yang di butuhkan cukup untuk membangun rumah yan gdi impikan.


EmoticonEmoticon