Skema Warna yang cantik untuk Kamar Tidur - Salah satu ruangan di dalam rumah dimana kita menghabiskan banyak waktu ialah kamar tidur. Kamar tidur menjadi sempurna yang paling nyaman untuk merenung, beristirahat dan aktivitas langsung lainnya. Untuk menghadirkan suasana yang hening dan nyaman Anda perlu memilih warna cat kamar tidur dengan baik dan juga pemilihan kombinasi warna yang pas biar supaya suasana kamar tidur ibarat yang Anda inginkan.  Baca juga: Desain Dapur Minimalis Warna Biru

Ada begitu banyak pilihan warna untuk mengecat kamar tidur, mana yang bagus? Itu tergantung dari kepribadian Anda dan suasana apa yang Anda ingin hadirkan dalam kamar tidur. Berikut ini beberapa warna yang cantik untuk kamar tidur:

Skema Warna Biru
image:designsnext.com

Jika Anda ingin menghadirkan suasana sejuk dan menenangkan dalam kamar tidur, maka pilihlah warna biru. Dengan kombinasi warna putih di langit-langit, sedikit warna hijau dan perpaduan warna yang pas pada furnitur dan aksesoris, kamar tidur mampu menjadi daerah yang paling nyaman untuk Anda.

Skema Warna Merah 
image: homedesigndaily.com

Jika Anda ingin menghadirkan suasana hangat, maka pilihlah warna merah. Namun gunakanlah warna merah yang lembut bukan merah bau tanah atau marun ya. Warna ini mampu dikombinasikan dengan warna putih, selain itu perhatikan juga warna pada furnitur dan aksesoris ibarat bantal, sprei, dll.

Skema Warna Pink
image: decor4all.com

Warna ini paling sering digunakan oleh kaum perempuan alasannya mampu menghadirkan suasana yang nyaman, santai dan ceria. Kombinasi warna yang pas untuk merah muda biasanya ialah warna putih yang mampu diterapkan pada aksesoris kamar tidur ibarat tirai dan bantal.


Skema Warna Putih
image: homervillerealestate.com

Warna ini paling sering digunakan, kenapa? Karena mudah dan juga mampu menghadirkan suasana tenang, bersih dan elegan. Pilihan kombinasi warna putih hamoir tak terbatas, Anda mampu memadukan dengan warna krem, biru, kuning, hijau dan lainnya.


EmoticonEmoticon