Mau Kamar Tidur Romantis? Ikuti 4 Tips Dekorasi Ini! - Kamar tidur bukan hanya daerah untuk tidur dan melepas lelah, tetapi mampu juga untuk berromantis ria dengan pasangan, dimana Anda mampu bersantai dalam pelukan pasangan tercinta.

Untuk menciptakan suasana romantis pada kamar tidur salah satu yang perlu Anda perhatikan yaitu dekorasi.

Dekorasi merupakan salah satu cara terbaik untuk mengubah suasana kamar tidur jadi lebih romantis, selain itu pemilihan aksesoris juga penting diperhatikan alasannya yaitu dapat membantu menciptakan suasana intim dan nyaman.

Letak kamar tidur, dekorasi interior dan aroma di dalam kamar semua memainkan perang penting dalam menciptakan efek kamar tidur romantis.

Berikut ini beberapa tips dan ide untuk menciptakan kamar tidur yang romantis.

Dekorasi kamar tidur romantis


- Warna
image: homesdir.net

Warna yang sempurna memainkan tugas paling penting dalam menciptakan kamar tidur romantis. Makara gunakanlah warna-warna pastel yang lemut ibarat pink, biru terperinci dan lavender. Untuk bab dinding, Anda mampu mempertimbangkan warna mawar, biru langit atau ungu. Pilihan lainnya mampu menggunakan denah warna peach atau emas. Kalau Anda tidak suka dengan warna-warna lembut, Anda mampu menggunakan warna yang lebih terperinci dan berani ibarat warna merah, biru gelap atau cokelat. Kuncinya yaitu memastikan warna dinding, sperai, bantal dan aksesoris lainnya serasi satu sama lain. Baca juga: Skema warna kamar tidur yang bagus

- Pencahayaan
image:streetstrut.com

Pencahyaan dapat membantu meningkatkan suasana kamar tidur romantis. Anda mampu menggunakan lilin atau mampu juga dengan lampu kristal untuk memperlihatkan kesan lebih romantis.

- Kain
image:homedesignbee.com

Kain merupakan bab tak terpisahkan dalam dekorasi kamar tidur dan dapat membantu menciptakan suasana romantis. Anda mampu membalut bab atas jendela dengan syal sutra untuk dijadikan tirai. Selain itu Anda juga mampu menggunakan sprei dan bantal dari kain satin sutra untuk menciptakan suasana lembut dan romantis.

- Bunga dan wewangian
image:inmagz.com

Bunga merupakan salah satu simbol cinta dan romantisme, meletakan bunga di dalam kamar tidur mampu meningkatkan suasana romantis. Anda mampu menata bunga dalam vas dan menempatkannya di meja samping atau atas laci. Semprotkan parfum dengan aroma yang lembut ke seluruh ruang kamar untuk menyempurnakan suasana kamar tidur romantis.


Model kamar tidur romantis


Sebagai tambahan untuk refrensi Anda dalam menciptakan kamar tidur yang romantis berikut ini beberapa gambar model kamar tidur romantis:
image:hgtv.com

image:hominic.com



image:architecturaldigest.com

image:lonny.com
Demikian tips dekorasi kamar tidur untuk menciptakan suasana romantis, biar dapat memperlihatkan inspirasi.


EmoticonEmoticon