Ini Contoh Gambar Denah & Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 - Apa itu rumah minimalis 2 lantai type 36? secara sederhana mampu diartikan sebagai rumah dengan luas bangunan 36 m2 dan dengan dua lantai atas dan bawah. Ciri khas utama rumah minimalis type ini yaitu memiliki 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, ruang tamu, dapur dan garasi.

Rumah minimalis type ini cocok untuk keluarga sedang yang beranggotakan sekitar 4 atau 5 orang, alasannya yaitu rumah minimalis ini biasanya punya beberapa kamar tidur, baik dilantai atas maupun lantai bawah yang cukup untuk semua anggota keluarga.

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Langkah pertama untuk membangun rumah yaitu membuat denah. Denah ini penting untuk menentukan tata letak ruang, berikut ini gambar pola bagan yang mampu Anda jadikan inspirasi.
image: nul.is


Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Setelah membuat denah, langkah selanjutnya yaitu menentukan desain. Ada begitu banyak desain untuk rumah minimalis type 36 ini, berikut ini beberapa desain terbaru yang mungkin mampu jadi materi refrensi untuk rumah idaman Anda.
image: rumahminimalis2015.com


image: 7-homeideas.com


image: 7-homeideas.com


image: mildirectory.com


image: decorhomegarden.com
Itulah beberapa desain rumah minimalis dua lantai gaya modern  dengan type 36, biar saja mampu jadi ilham bagi Anda yang berencana membangun rumah. 


EmoticonEmoticon