12 Desain Dapur Minimalis Warna Biru - Biru menjadi pilihan warna favorit untuk kebanyakan orang, kenapa? Karena warna ini membawa suasana sejuk dan tenang. Warna ini hampir mampu digunakan untuk banyak sekali ruangan termasuk dapur.

Dapur minimalis dengan nuansa warna biru mampu menghadirkan suasana dapur yang hening dan nyaman untuk memasak.

Warna ini mampu diterapkan pada dinding, furnitur dan juga peralatan dapur. Selain itu warna ini mampu dikombinasikan dengan hampir warna apa saja, namun yang paling pas yaitu warna putih. ( Baca juga: Dapur Minimalis Warna Ungu)

12 Gambar Dapur Minimalis Warna Biru


Bagi Anda penyuka warna biru dan ingin mendesain dapur dengan nuansa warna ini, berikut ini beberapa gambar desain dapur minimalis warna biru yang mampu jadi refrensi untuk dapur Anda:

image: kitchen-design-ideas.org
 Dengan dinding dapur warna krem dan lemari warna biru, ditambah dengan kabinet yang nuansa laut menyebabkan dapur ini terlihat modern.
image: lilycabin.com
Perpaduan warna putih pada keramik dinding dapur dengan warna biru pada kabinet menyebabkan dapur ini terlihat segar dan bersih.
image: kitchen-design-ideas.org
 Biru metalic pada kabinet dapur diatas, membuat tampilan dapur tampak elegan dan keren.
image: topdreamer.com
Warna biru renta pada kabinet dipadukan dengan warna garis putih biru menyebabkan dapur ini terlihat lebih futurustik.
image: cozybathrooms.com
Dinding dapur menggunakan warna biru muda dikombinasikan dengan furnitur warna putih, ini merupakan salah satu kombinasi dapur warna biru yang paling cocok untuk dapur minimalis.
image: decorart.us
Dapur ini tampak elegan dengan kabinet warna biru dan garis tegas dipadukan dengan warna putih,
Image: home-designing.com
 Dapur bentuk L dengan kabinet warna biru dan lantai keramik warna purih menyebabkan daour tampak lebih luas dan segar.
image: hhomedesign.com
 Dapur kecil dengan lantai keramik warna coklat dipadukan dengan kabinet warna biru, menyebabkan dapur ini terlihat lebih modern.
image: wood-furniture.biz
 Dapur dengan lantai keramik dan dinding warna putih dikombinasikan dengan kabinet warna biru muda menyebabkan dapur minimalis ini terlihat lebih segar.
image: worlddesigns.org
 Dapur dengan corak lantai kotak-kotak, dinding warna putih dikombinasikan dengan furnitur warna biru menyebabkan dapur ini bernuansa ceria.
image: download3dhouse.com
Dapur kecil bentul L dengan dinding warna putiih dipadukan dengan furnitur warna biru menyebabkan dapur ini tampak sederhana namun modern.
image: radioeurop.com
Dapur dengan lantai gelap dan dinding warna coklat muda dipadukan dengan furnitur warna biru muda menyebabkan dapur ini terlihat futuristik.


EmoticonEmoticon