5 Jenis Lantai Untuk Dapur Model Minimalis Modern - Lantai dapur mampu menyebabkan keindahan meja dan lemari dapur tampak lebih menonjol. Lantai dapur tersedia dalam banyak sekali warna, pola, materi dan ukuran.  Anda mampu memilih lantai sesuai dengan desain dapur, misalnya lantai keramik cocok untuk desain dapur minimalis. Selain untuk lantai, ubin ini juga mampu digunakan untuk dinding, countertops dan backsplash. Berikut ini 5 jenis ubin dapur.

5 Jenis Lantai Untuk Dapur Model Minimalis Modern

Ini 5 jenis lantai dapur yang paling sering digunakan untuk banyak sekali desain dapur termasuk dapur minimalis modern.

1. Keramik
image via thextremetips.com

Ubin ini sebagian besar terbuat dari tanah liat yang dipanaskah dengan suhu tinggi. Karena proses pembuatannya, lantai keramik terkenal cukup tangguh dan tanan panas. Keunggulan ubin dapur keramik yakni tahan lama, murah dan tersedia dalam banyak sekali ukuran dan warna.

2. Vinyl
image: homesdir.net

Vinyl sangat umum digunakan dalam renovasi lantai dapur. Ubin ini lebih murah dibandingkan dengan ubin keramik, kerikil dan porselen. Ubin vinyl sangat baik untuk lantai dapur, namun kurang cocok untuk ruangan dapur yang membutuhkan lantai keras.

3. Porselen
image: woatile.com

Jenis ubin ini juga sudah cukup terkenal digunakan untuk lantai dapur. Salah satu keunggulan ubin ini yakni terbuat dari materi yang sama dari adegan hingga atas. Hal ini membuatnya tahan terhadap goresan.

4. Kaca
image: anikamari.com

Ubin beling semakin populer digunakan untuk lantai dapur, alasan utamanya yakni alasannya yakni daya tariknya terlihat elegan dan unik. Ubin ini paling baik digunakan untuk countertops, backsplashes, dinding dan lantai.

5. Stainless steel
image: olpos.com

Jika Anda punya banyak peralatan dapur yang terbuat dari stainless steel, maka ubin stainless steel cocok untuk dapur Anda. Alih-alih menggunakan lemabaran metal, sekarang ini ubin stainless steel tersedia dalam banyak sekali bentuk dan desain. Ubin ini cocok digunakan untuk dapur backsplash.


EmoticonEmoticon