20 Desain Kamar Tidur Vintage Modern - Desain kamar vintage merupakan salah satu desain yang paling banyak diminati semenjak dahulu, kenapa? Karena desain ini mampu memancarkan suasana nostalgia dan romantisme sehinga sangat cocok di terapkan pada kamar tidur.

Anda mampu menciptakan kamar tidur berdesain vintage dengan mengabungkan beberapa elemen desain klasik dengan warna dan elemen yang pas. Berikut ini beberapa tips untuk meciptakan desain kamar tidur vintage.

- Pilihlah gaya dekorasi yang tak lekang dimakan waktu dan gunakan furnitur atau perabot vintage, menyerupai misalnya daerah tidur dengan rangka besi atau daerah tidur kayu yang banyak ukirannya.

- Warna yang sempurna pada dinding kamar tidur. Untuk mencipatkan suasana vintage pada kamar tidur, gunakanlah warna-warna netral atau pastel pada dinding kamar tidur.

- Tonjolkan fitur arsitektur menyerupai batu, bongkah kayu, dan kerikil bata dengan daerah tidur dan sofa yang empuk dan nyaman. Masukkan juga kursi, meja, kredensa, dan meja rias tradisional.

- Terakhir, jangan lupa untuk pencahyaan gunakanlah lampu bergaya vintage seprti lampu duduk atau lampu gantung.

20 Desain Kamar Tidur Vintage Modern


Sebagai pelengkap untuk Anda yang ingin menciptakan desain kamar tidur vintage berikut ini foto-foto kamar tidur vintage yang mampu menjadi inspirasi.

image: edfans.net
Kamar desain vintage dengan lebih banyak didominasi warna putih dan sedikit aksen warna hitam ditambah dengan lampu gantung menimbulkan suasana ruang kamar tidur ini terkesan antik dan nyaman.

image:bedroomtrends.net
Desain kamar vintage dengan daerah tidur dari kayu ditambah dengan furniture warna putih dan pencahayaan menggunakan lampu unik.
image:omespeak.com
Kamar ini menggunakan daerah tidur rangka besi, dengan furniture warna putih ditambah kain gorden dan bantal, selimut yang lembut menimbulkan kesan vintage yang kuat.

image: apeemotion.com
 Kalu kamar tiudr ini kesan vintage nya sangat terasa berkat lampu gantung yang unik.

image: blog74.com
Nuansa warna krem dipadukan dengan daerah tidur rangka besi plus gorden dan beberapa hiasan pada dinding dan juga lampu gantung menimbulkan kamar ini terkesan nyaman sekali.

image:iqige.net
Kamar ini bergaya vintage modern, kesan vintage muncul dari dinding yang terbuat dari kayu yang bergaris.

image:homepedias.com
Kamar tidur dengan desain vintage romantis. Dengan furnitur dan daerah tidur dari kayu ditambah lagi ada kelambu dengan gorden lembut menimbulkan kesan vintage dalam kamar ini begitu romantis.

image:xiorex.com
Kamar ini menggunakan daerah tidur bernagka besi, sederhana namun masih memiliki nuansa vintage.

image:fohomes.com
Kamar vintage minimalis menyerupai pas untuk kamar tidur ini. Kamar sederhana namun masih ada kesan vintage pada dindingnya.

image:chapar.co
Dengan daerah tidur dari rangka besi, furnitur dari kayu dan beberapa hiasan dinding menimbulkan kamar tidur ini terkesan simple dan sederhana namun vintage nya masih berasa.

image:faburous.com

image:jguesthome.com 
Perpaduan furnitur yang serasi ditambah dengan kombinasi warna yang sempurna menimbulkan kamar tidur ini terasa hangat.

image:houndseek.com

image:farshout.com


image:inovah.com

image:vanelibg.com

image:habscondos.com

image:actual-home.com

image:iseecubed.com

image:buytrion.com
Itulah kumpulan gambar desain kamar tidur bergaya vintage, agar mampu menjadi refrensi Anda dalam mendesain kamar tidur.


EmoticonEmoticon