Desain Kamar Tidur Anak Laki Laki - Kamar tidur anak merupakan salah satu ruang paling penting untuk seorang anak. Biasanya di daerah inilah anak banyak menghabiskan waktu untuk belajar.

Desain kamar tidur untuk anak laki-laki dengan anak perempuan tentunya berbeda. Kamar tidur untuk anak pemuda biasanya menggunakan desain minimalis dengan didominasi warna maskulin.

Hal pertama yang perlu diperhatikan saat memilih desain kamar tidur anak laki-laki ialah faktor kenyamanan. Sekarang ini ada aneka macam bentuk desain daerah tidur, ada daerah tidur dengan desain kartun, kendaraan beroda empat dan kereta. Pilihlah desain yang sesuai dengan aksara anak, biar supaya anak nyaman dan betah di kamar tidurnya.

Pemilihan desain kamar tidur anak laki-laki biasanya lebih menonjolkan nuansa maskulin. Untuk desain layout kamar biasanya menggunakan warna-warna netral ibarat warna putih dan biru muda.

20 Desain Kamar Tidur Anak Laki Laki

Mendesain kamar tidur anak laki-laki pada dasarnya sangat sederhana sebab penekanannya hanya pada bentuk kamar yang persegi panjang dengan luas 3x3 meter, 3x4 meter, atau kamar ukuran besar ibarat 6x8 meter. Selanjutnya dari ruang yang ada, buatlah perencanaan tata interior. Caranya dengan menentukan jenis warna yang ingin diterapkan di dalamnya. Berikut ini kumpulan gambar desain kamar tidur anak laki laki yang dapat Anda jadikan inspirasi.

image:gratefulhead.co
Kamar tidur ini menggunakan parpaduan warna biru pada diniding, warna coklat pada furnitur dan warna hijau pada sprei menyebabkan nuasana kamar ini terkesan gagah.

image:newhouseofart.com
Kamar tidur untuk anak laki-laki dengan ukuran kecil ini berhasil memanfaatkan ruang dengan maksimal, ada rak buku yang tertempel pada dinding. Dengan perpaduan warna biru dan putih menyebabkan kamat ini tampak adem.

image:josvoll.com
Kamar tidur anak yang simple dan minimalis dengan perpaduan warna putih dan orange.

image:jobethyoung.com
Kamar tidur anak ini terang sekali merupakan salah satu fans berat klub Barcelona. Simple dan minimalis dengan kombinasi warna biru dan putih.

image:thegamez.net
Kamar tidur anak bergaya minimalis modern dengan furnitur dari kayu dipadukan dengan warna putih menyebabkan kamar ini terlihat sangat bersih.

image:bugot.com
 Kamar tidur ini mampu dijadikan kamar untuk kakak beradik sebab ruang yang cukup besar dengan 2 daerah tidur dan beberapa furnitur masih banyak ruang untuk daerah anak berguru dan bermain.

image:ihomeids.com
Warna biru pada dinding kamar ini dipadukan dengan warna putih pada furnitur menyebabkan kamar ini terkesan sejuk dan nyaman.

image:gratefulhead.co
Dengan desain minimalis dan perpaduan warna biru, putih dan biru renta pada furniture menyebabkan suasana kamar ini terkesan elegan.

image:thegamez.net
Kamar ini menggunakan perpaduan warna merah dan putih menyebabkan ruangan miliki nuansa hangat dan gagah.

image:mindyschroder.com
Kamar tidur anak laki-laki ini bergaya minimalis modern dengan furnitur yang simple dipadukan dengan wana putih menyebabkan ruangan terkesan sangat modern.

image:gurukoala.com
Kamar ini menggunakan perpaduan warna yang cukup banyak, ada biru, coklat, abu-abu dan biru renta pada furnitur menyebabkan ruangan tampak ramai namun tetap nyaman.

image:freshome.com
Salah satu pola kamar anak dengan ukuran kecil yang berhasil memanfaat setiap sudut ruang dan furnitur menyebabkan kamar ini walaupun kecil tapi tetap rapi dan nyaman.

image:homedesignlover.com
Kamar anak dengan desain minimalis ini cocok untuk anak yang sederharan dan kalem.

image:homedesignlover.com
Kamar ini didesain minimalis dengan furnitur yang simple dan warna yang tidak terlalu mencolok menyebabkan ruangan terasa lembut dan nyaman.

image:oaktreelife.com
Penataan kamar ini indah untuk dijadikan pola bagi Anda yang memiliki kamar anak dengan ukuran kecil.

image:agrotianmoment.com
Warna merah dalam kamar ini terasa begitu kental dipadukan dengan warna putih dan sedikit warna biru menyebabkan kamar ini terasa semarak dan hangat.

image:dellacooks.com 
Kamar tidur anak laki-laki dengan desain minimalis dengan furnitur yang pas untuk ruang kecil. Dengan warna biru dipadukan dengan warna coklat dan putih menyebabkan ruangan terkesan lembut.

image:alocrest.com
Desain kamar ini cocok untuk ruang yang cukup luas. Yang paling menarik perhatian ialah daerah tidur dan furnitur yang menggunakan akseoris tangga yang mampu membuat anak betah main di kamar.

image:homefoe.com
Perpaduan warna kuning dan putih dalam kamar ini menyebabkan ruangan terkesan hangat dan nyaman bikin betah anak.

image:qidi888.com
Kamar tidur dengan mayoritas warna biru dipadukan dengan warna putih menyebabkan kamar ini terlihat sejuk dan nyaman.


EmoticonEmoticon