13 Desain Dapur Minimalis Warna Hijau - Ada banyak sekali pilihan warna yang mampu kita gunakan untuk desain interior ruang dapur. Salah satu warna favorit untuk dapur minimalis ialah warna hijau, kenapa? Karena warna ini dapat melambangkan nuansa yang segar, alami dan ketenangan.

Desain dapur minimalis warna hijau mampu diterapkan pada dinding, lantai, furnitur dan juga perlatan dapur.

Dengan kombinasi warna yang sesuai maka tampilan dapur akan terlihat lebih serasi dan enak dipandang mata, plus terlihat indah dan elegan kayak yang punya :)

13 Gambar Desain Dapur Minimalis Warna Hijau

Berikut ini kumpulan gambar desain dapur minimalis dengan nuansa warna hijau yang mampu jadi ilham untuk Anda penyuka warna hijau:

image:nallau.com
Dapur minimalis diatas, menggunakan cat dinding warna hijua dan  dipadukan dengan warna putih pada cabinet dan furnitur lainnya, ini merupakan kombinasi yang serasi.
image:hgtv.com
Dengan dinding warna hijua dipadukan dengan warna hitam pada cabinet dan warna coklat pada lantai, dapur ini terlihat nyaman.
image:hgtv.com
Dapur yang ini termasuk menggunakan kombinasi warna hijau yang unik, lihat saja warna lantainya, terdiri dari tiga warna. Dengan dinding hijua dikombinasikan dengan cabinet warna putih plus dingklik warna hitam dapur terlihat eye cacthing.
image: optitrex.com
Dapur ini menggunakan warna krem pada dinding dan warna hijua pada cabinet, perpaduan warna ini menghasilkan nuansa yang santai dan menghadirkan suana tenang.
image: decozt.com
 Dapur dengan dinding warna hijua dikombinasikan dengan cabinet warna putih dan hitam menimbulkan dapur minimalis ini terlihat elegan.
image: mykitcheninterior.com
Kalau dapur yang ini dindingnya menggunakan warna putih dan seluruh kabinet di balut dengan warna hijua dan hitam. Kombinasi warna ini menimbulkan dapur terlihat futuristik.
image: benjaminmoore.com
Dengan dinidng warna hijua dan didominasi warna gelap atau hitam dengan sedikit setuhan warna putih menimbulkan dapur tampak luas dan longgar.
image: realhomesmagazine.co.uk
 Dapur ini menggunakan warna dinging putih dikombinasikan dengan warna hitam dan hijau pada cabinet menimbulkan dapur tampak keren.
image: telimtex.com
Dapur minimalis ini menggunakan warna putih pada dinding dan warna hijua pada cabinet dengan sedikit sentuhan warna hitam plus dengan lantai warna hitam menimbulkan dapur ini tampak terlihat lebih modern.
image: givemetalk.com
Dengan dinding dan furnitur menggunakan warna hijua ditambah lantai menggunakan warna coklat dan desain lampu yang keren menimbulkan dapur minimalis ini terlihat segar.
image: fastaanytimelock.com
Dapur in menggunakan warna putih pada dinding dan sedikit kombinasi warna hitam, putih dan hijua ditambah dengna lampu gantung menimbulkan dapur ini terlihat elegan dan modern.
image: fastaanytimelock.com
Dapur minimalis sederhana ini menggunakan warna hijua pada dinding dan furnitur dengan sedikit kombinasi warna coklat. Perpaduan warna ini menimbulkan dapur tampak sejuk dan nyaman.
image:jimboshoundhouses.com
Ini desain dapur warna hijua kesukaan saya, dengan warna hijua pada kabinet dan warna putih pada dinding dengan sedikit sentuhan seni pada dekorasinya dapur ini terliha indah dan segar.


EmoticonEmoticon