10 Desain Dapur Minimalis Warna Ungu - Ada aneka macam pilihan warna cat untuk ruang dapur minimalis. Salah satu warna yang sekarang lagi demam isu yaitu unggu. Warna ini indentik dengan gaya elegan dan dapat menjadikan tampilan dapur terlihat lebih modern.

Desain dapur minimalis dengan nuansa warna unggu mampu diterapkan pada dinding, furnitur dan peralatan dapur. Kuncinya terletak pada tata letak dan perpaduan warna yang tepat.

Anda mampu menggunakan warna unggu ini pada dinding dapur dan di kombinasikan dengan furnitur berwarna putih atau juga mampu sebaliknya. Untuk kombinasi lainnya silahkan lihat kumpulan gambar dibawah ini yak :)

10 Gambar Desain Dapur Minimalis Warna Ungu


Bagi Anda penyuka warna unggu yang ingin mendesain dapur dengan warna ini, berikut beberapa kumpulan gambar desain dapur minimalis bernuansa warna unggu yang mampu dijadikan refrensi dalam desain dapur rumah Anda:

image: your-german-kitchen.com
Desain dapur dengan warna dinding putih dipadukan dengan kabinet warna ungu dan coklat, menjadikan dapur ini terlihat sederhana namun elegan.
image: meddiodesign.com
Kombinasi dari warna gelap atau abu-abu pada lantai dengan kabinet dan furnitur dapur berwarna ungu menjadikan dapur tampak modern dan keren.
image: nallau.com
Kalau ini dapur minimalis yang cantik, perpaduan warna ungu dengan putih ditambah dekorasi yang bagus menjadikan dapur ini trlihat sangat mengagumkan dan bikin betah :)
image: interiordev.com
Perpaduan warna ungu dengan putih menyerupai gambar dapur diatas, cocok untuk dapur minimalis ukuran 45, sebab ruangannya cuku besar. Dengan perpaduan warna ini, dapur terlihat lebih segar.
image: tagota.com
Warna ungu bau tanah pada kabinet dapur dipadukan dengan sedikit warna coklat plus putih pada lantai, menjadikan dapur ini terlihat simple namun tetap elegan.
image: tovtov.com
Dapur dengan lantai keramik warna putih dan dinding juga putih dipadukan dengan furnitur warna ungu, mnghasilkan tampilan dapur yang ceria dan elegan.
image: decoration7.com
Warna putih, abu-abu dan ungu pada furnitur merupakan kombinasi yang pas untuk dapur dengan ukuran sedang menyerupai gambar diatas.
image: kitchensourcebook.co.uk
 Ini salah saru teladan dapur kceil sederhana namun terlihat ceria dan elegan dengan sedikit sentuhan warna ungu. Kombinasi warna ini cocok untuk dapur minimalis dengan ukuran kecil.
image: homedesignlover.com
Ini teladan dapur bentuk L dengan perpaduan warna putih dan ungu pada kabinet. Kombinasi warna ini cocok untuk ruang dapur yang luas, karna dapat menyebabkan efek terlihat elegan dan kuat.
image: moderndecoration.org
Simple dan elegan begitulah kesan dari gambar dapur minimalsi diatas. Warna ungu mengkilap pada furnitur dipadu dengan warna putih pada lantai dan dinding, menjadikan dapur sederhana ini terlihat bersih dan elegan bukan?


EmoticonEmoticon